http://www.one.org

Blog-nya keluarga Zyva, mudah-mudahan berguna.. amin!

Lindungi Putra-Putri Anda dari Ancaman Bahaya Rokok!

Monday, December 18, 2006

Hari pengurangan umurku

Rasanya belum bisa memberikan hal yang terbaik dalam hidup ini, namun umur tetap terus menggerogoti, mudah-mudahan masih ada separuh sisanya, jadi masih lumayan bersisa banyak untuk terus berusaha memberikan yang terbaik untuk hidupku ini.
Mungkin saja mata tersilap karena ambisi yang belum tercapai, sampai aku tidak bisa melihat hal-hal yang mungkin bisa dibilang terbaik dalam perjalanan hidup selama ini. Yah mungkin saja, tapi tetap harus terus berusaha mendapatkan yang terbaik dari hal yang terbaik yang bisa aku kerjakan.
Hari ini umur menggerogoti kembali, senang rasanya karena orang-orang yang mencintai dan memperhatikanku mengucapkan selamat, tapi jadi sedih rasanya melihat orang-orang yang kucinta dan kuperhatikan belum dapat kuberi secara maksimal manfaat umurku.
Semoga disisa hidup ini, bau keringatku yang menetes ke tanah tidak meninggalkan bau yang tidak sedap, tetapi akan memberi keharuman yang membahagiakan untuk orang seputarku. Lalu, bila umurku dikemudian hari habis, tanah yang kutetesi keringatku akan tumbuh bunga yang harum semerbak, yang terus memberikan keharuman, untuk kebahagiaan orang-orang yang kucintai.

18 Desember 2006
yang berkurang umurnya...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home