http://www.one.org

Blog-nya keluarga Zyva, mudah-mudahan berguna.. amin!

Lindungi Putra-Putri Anda dari Ancaman Bahaya Rokok!

Thursday, July 20, 2006

Malam Pertama Putri Tidur di Kamarnya

Tgl 19 Juli 2006...
Sore hari setelah papanya Putri pulang dari acara workshop di Bogor, nggak berapa lama, tempat tidur yang sudah dipesan waktu jalan di Pekan Raya Jakarta pun datang. Dengan tanggap tukangnya menset ranjang dan selesai. Putri yang melihat tempat tidurnya telah siappun sudah tidak sabar tidur di atasnya, senang sekali wajahnya. Ya sudah mama dan papanya ikut tidur-tiduran di ranjang baru itu.

Malam harinya ada undangan pembukaan sekaligus syukuran dan doa untuk bengkel Iwan di Pondok Kelapa. Mamanya Putri gak bisa ikut karena lagi pusing. Putri dan papanya aja yang pergi. Sampai disana ya ngobrol2 ama Fuad dan keluarga juga tuan rumah sambil makan nasi uduk yang sudah disiapkan. Gak lama karena kasihan dengan keadaan mamanya putri, kitapun pulang. Dan dalam perjalanan pulan Putripun tertidur.


Sampai di rumah, Putri langsung di gendong ke kamarnya, dan direbahkan diranjang barunya. Ada perasaan senang dan haru. Putri udah gede, kini dia tidur sendiri, setelah 5 tahun tidur rame2 seakan ada yang hilang. Tapi yah, sudahlan, toh kalo adiknya lahir nanti ya gantiin tempat Putri di kasur papa dan mamanya ini. tapi nanti suatu saat dia akan pindah ranjang juga... yah begitulah hidup.

Met tidur ya sayang, semoga kebaikan akan selalu datang di hari2 dimana dirimu terbangun...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home