http://www.one.org

Blog-nya keluarga Zyva, mudah-mudahan berguna.. amin!

Lindungi Putra-Putri Anda dari Ancaman Bahaya Rokok!

Wednesday, July 12, 2006

Cerita di Akhir Piala Dunia 2006

Udah lama bgt gak nulis blog... yah sekarang ditulis deehh...

Hari minggu pagi temen2 satu komplek udah ngumpul di pos ronda, rencananya seeh mau ngonmongin masalah jalanan yang belum diaspal juga ama pengembang, jadi kita kumpul mau bicarain gimana cara utk menagih janji pengembang utk mengaspal jalan. Setelah menghubungi orang yg bisa dipertanggung jawabkan untuk masalah ini dan meminta klarifikasi dari koordinator proyek, semua beres, tinggal nunggu kepastiannya lagi.

Setelah itu, mulai deh rencana yang dari dulu udah digembar-gemborkan sejak awal piala dunia bergulir dari awal bulan Juni yaitu nonton bareng final piala dunia 06 di matangkan. Ada yang mau bikin sate kambing lah dan sebagainya.. ya udah sepakat, nanti malam nonton bareng sambil makan2.

Setelah petang sepulangnya kami dari kemuning dan cililitan, di samping rumah pak Charlie udah keliatan kesibukan ibu2 dan bapak2 menyiapkan tempat masakan. Setelah dilihat ternyata udah dilaksanakan pembakaran ikan yang lumayan gede2.. gak lama tempat rebusan kerang pun sudah siap.. tinggal masukin bumbu dan kerang ijonya.. Ya udah masuk dah tuh kerang ijo satu karung yg dibeli boss Nono.


Setelah jadi ya makan deh, walaupun pertandingan finalnya masih 4 jam lagi tapi yah namanya makan sikat aja terus. Dan singkat cerita jam 1 tepat pertandingan dimulai, ya udah nonton bareng deh, tapi kita mah nonton dirumah aja sementara yg lain nonton di luar. Hasilnya piala dunia dimenangkan Italia lewat adu pinalti dengan skor 5-3.. walaupun diwarnai aksi yg tidak menyenangkan ketika beck italia Matterazzi sepertinya memicu amarah Zizou (Zidane) hingga Zizou menandukan kepalanya di dada Matterazzi, walhasil Zizou kena kartu merah di babak perpanjangan waktu.


Cuti sehari

Setelah menonton pertandingan final sampe jam 4.30 pagi.. pastinya tidur sampe bangun jam 9an. Mumpung izin cuti, ngajak jalan Putri yang lagi libur sekolahnya.
Ya udah diputusin jalan ke Taman Safari karena dia udah lama juga gak kesana. Ya sampe disana dikira bakalan sepi, eh gak juga ternyata penuh juga, walau gak penuh banget, tapi di arena binatang tetep aja terjadi antrian mobil. Yah nikmatin ajalah yang penting Putri seneng, biar nanti dia ada cerita ke guru dan teman2nya kalo masuk sekolah nanti.


0 Comments:

Post a Comment

<< Home