http://www.one.org

Blog-nya keluarga Zyva, mudah-mudahan berguna.. amin!

Lindungi Putra-Putri Anda dari Ancaman Bahaya Rokok!

Friday, September 29, 2006

Untuk istriku

Ada yang lain di hari ulang tahunmu hari ini
Wajahmu lebih bersinar
Pandangan matamu menggambarkan sesuatu yang tidak aku punya
Aku lebih merasakannya sebagai kebahagiaan
mungkin...
Jika tahun-tahun sebelumnya ulang tahunmu terasa biasa saja
tahun ini memang ada yang lain
apa ya? bisakah kamu memberi tahuku?
atau aku yang harus mengeri?
karena atatusku sebagai jiwa yang memeluk erat hatimu
tapi memang, perasaanku bilang..
ada yang lain di hari ulang tahunmu tahun ini
Wajahmu lebih bersinar
Pandangan matamu menggambarkan sesuatu yang tidak aku punya
Aku lebih merasakannya sebagai kebahagiaan
tapi aku bisa ikut di kebahagiaanmu

selamat ulang tahun hati yang selalu ku peluk erat
akan selalu kuusahakan menghangatinya dengan penuh kasih sayang..
sampai aku berhenti bernafas.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home