http://www.one.org

Blog-nya keluarga Zyva, mudah-mudahan berguna.. amin!

Lindungi Putra-Putri Anda dari Ancaman Bahaya Rokok!

Wednesday, October 05, 2005

Puasa Hari Pertama

Akhirnya ramadhan tiba bertepatan tgl 5 Oktober ini. Kemaren malem kita udah taraweh, abis taraweh baca quran dikit, dan sekitar jam 10an siap2 tidur. Mungkin saking senengnya mo puasa besok jadi susah tidur, maunya melek mulu, sampe menjelang jam 2 baru bisa tidur. Baru sekitar 30menitan kebangun lagi karena denger rombongan anak2 kampung tempat kita tinggal membangunkan sahur dengan beduk dan macem-macem alat pukul. Ya udah bagun aja sekalian.
Acara TV juga belom pada mulai, baru beberapa, hingga akhirnya mantengin TV 7 liat Dagienkz dan Vincent ngocol, lumayan lucu sih bareng Ony "Shincan", Lembu, Bedu dan Tika. Ya udah acara itu kepilih untuk nemenin sahur. Menjelang waktu sholat subuh kepala udah terasa berat. sehabis sholat langsung tepar di kasur.
Sekitar jam 7 kurang kebangun lagi. Langsung mandi dan siap2 pergi ke kantor. Lalu lintas di jalan lumayan sepi alias lancar, mungkin karena hari pertama puasa, banyak anak sekolah libur, walau di tol dalam kota padat juga, tapi gua kan lewat kalimalang dan arteri mt haryono, cuma 35 menit sampe kantor, cepet amat yak biasanya 1,5jam.
Ya pada Ramadhan kali ini mudah2ah semua baik2 saja, tidak seperti tahun lalu gua mengalami kecelakaan hingga kaki patah, jadi banyak bolongnya. Semoga juga semua keluarga dan sahabat diberikan kesehatan, agar bisa maksimal beribadah.

Love U all, met puasa semuanya !

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

You have an outstanding good and well structured site. I enjoyed browsing through it
»

Tuesday, November 14, 2006 5:37:00 AM

 
Anonymous Anonymous said...

Where did you find it? Interesting read How to get free credit reports ny state download ringtones

Friday, April 27, 2007 7:58:00 AM

 

Post a Comment

<< Home