http://www.one.org

Blog-nya keluarga Zyva, mudah-mudahan berguna.. amin!

Lindungi Putra-Putri Anda dari Ancaman Bahaya Rokok!

Thursday, June 16, 2005

Jalan2 ke Lembang (part 2)

Hari senin tgl 13 juni, kita berangkat ke Lembang sekitar jam 9.30 pagi. Di Tol cipularang ban bis yg kita naiki sempet kempes ban belakangnya.. wah.. musti ganti ban deh, lumayan nunggu sampe 1 jam lebih, karena dongkrak yg ada ternyata terlalu pendek, jadi musti diganjel balok... oh no !
Singkat cerita ya kita sampe di Hotel Grand Lembang langsung makan siang.. kebayang donk lapernya, sampenya aja jam 1an lebih. Setelah makan istirahat dikit dan kumpul lagi tuk acara games sampe malem. Papanya putri gak dapet hadiah, tapi lumayan mamanya putri dan putri dapet hadiah... hehehe
Besok harinya (selasa, 14-06-05), kita jalan2 ke Maribaya Lembang. Lumayan sih, walaupun pas sampe Maribaya sedikit gerimis, tapi sempet juga nyobain naek kuda dan ke air terjun besarnya, liat aja fotonya di bawah..

di Maribaya



Tempat wisata Maribaya sebenernya bisa lebih menarik jika benar2 dikelola dengan baik oleh pemda setempat, soalnya sekilas terkesan tidak terurus, dan seadanya.
Abis dari Maribaya, kita makan siang di Dago Tea House. Selanjutnya "shoping time!" dan malamnya kita makan di Kampung Daun.
Yah, lumayan lah, jalan2 gratis dengan keluarga, biar bisa membawa keceriaan walau sedikit di keluarga kecil ini.. hehehe